Minggu, 25 Agustus 2013

Chelsea Resmi Dapatkan Willian



Proses pembajakan transfer yang dilkukan Chelsea nampaknya sudah berjalan sukses. The Blues mengumumkan bahwa mereka telah berhasil mencapai kesepakatan dengan Willian.

Pengumuman resmi Chelsea berbunyi: Chelsea Football Club mengkonfirmasi bahwa pihak klub telah mencapai kesepakatan dengan Willian dan Anzhi makhachkala untuk transfer pemain asal Brasil itu. Transfer ini akan menunggu sidang izin kerja yang rencananya akan dilakukan Rabu depan.

Jika permohonan pihak Chelsea mengenai izin kerja ini dikabulkan pemerintah Inggris, maka Willian baru bisa bermain. Jika tidak, transfer bisa dibatalkan atau Chelsea tetap mengontraknya tetapi harus meminjamkannya ke luar Inggris.

Willian sebenarnya sudah lulus tes medis di Tottenham ketika Chelsea datang memberikan tawaran. pada akhirnya, Willian lebih memilih untuk bergabung dengan The Blues.

Jose Mourinho sudah mengatakan bahwa akan ada korban di skuad Chelsea dengan kehadiran Willian. Dari enam gelandang serang yang ada di Chelsea saat ini, kemungkinan besar yang akan terdepak adalah Victor Moses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar