Minggu, 01 September 2013

Demichelis Pindah Ke Etihad Stadium

Bek Argentina ini sudah menandatangani kontrak
dua tahun di Etihad Stadium.

Martin Demichelis dipastikan bekerja sama kembali dengan Manuel Pellegrini setelah menuntaskan kepindahannya ke Manchester City.

Bek tengah asal Argentina itu mendarat di Etihad Stadium dari Atletico Madrid, yang sebetulnya baru merekrutnya dari Malaga pada Juli lalu, dengan ikatan kontrak dua tahun.

City menjadi klub ketiga di mana Demichelis bekerja di bawah arahan Pellegrini. Sebelumnya mereka pernah sama-sama mengusung panji River Plate dan Malaga.
"Saya senang telah bergabung dengan City karena saya masih lapar akan sukses dan ingin meningkat," kata Demichelis di laman resmi klub barunya.

"Sekarang saya telah berada di Eropa selama 11 tahun dan ini merupakan kesempatan hebat bagi saya unutk bermain di Liga Primer dengan klub besar."

"Saya telah tinggal di Eropa selama bertahun-tahun dan saya pikir tak akan ada masalah dalam beradaptasi dengan kehidupan di sini. Sekarang saya ingin membayar kepercayaan sang manajer dengan permainan di lapangan. Saya tak sabar memulai."

Diyakini The Eastlands merogoh kocek sebesar £3,5 juta untuk mengakuisisi eks penggawa Bayern Munich berumur 32 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar