Senin, 02 September 2013

Juventus Gaet Pemain Sassuolo

Kampiun Serie A berhasil mendapatkan pemain Italia U-19, dengan memasukkan Marrone sebagai bagian transfer.

Juventus telah mendapatkan Domenico Berardi dari Sassuolo dengan status kepemilkan bersama, sementara Luca Marrone hijrah dengan tujuan sebaliknya. Juara Serie A Italia telah memonitori pemain 19 tahun sejak beberapa wktu lalu dan sekarang memiliki 50 persen hak ekonomi sang penyerang.

Berardi merupakan jebolan akademi Sassuolo dan berkembang menjadi pemain kunci di Serie A sejak menjalani debut resmi bersama klub.

Dia mencetak 11 gol dari 37 penampilan musim lalu untuk membawa Sassuolo mendapat tiket promosi ke kompetisi tertinggi di Italia, sekaligus menjadi pemikat perhatian klub-klub papan atas.

Manchester United juga sempat dikaitkan dengan penggawa tim nasional Italia U-19, tapi ternyata Juventus-lah yang memenangkan perebutan tanda tangannya.

Sementara itu, Marrone akan melanjutkan kariernya di Sassuolo setelah gagal mengamankan tempat utama bersama I Bianconeri.

Gelandang 23 tahun, yang juga bisa main di lini belakang, menjalani sepuluh penampilan musim lalu, tapi dia kini memilih hijrah karena ketatnya persaingan di Turin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar