Kamis, 29 Agustus 2013

Kiko Femenia dari Barcelona Merapat ke Real Madrid

Gelandang muda Spanyol, Kiko Femenia akhirnya memutuskan berlabuh ke Real Madrid setelah mengakhiri kontraknya dengan Barcelona. Dia pun mengaku kecewa dengan petualangan dua musim bersama tim Barcelona B. Setelah Barcelona dan Femenia sepakat mengakhiri kontrak, yang sedianya baru akan habis pada 2014, Madrid bergerak cepat. Pemain berusia 22 tahun itu pun resmi bergabung dengan skuad Real Madrid Castilla asuhan Alberto Toril.
"Dua musim terakhir, aku tenggelam secara emosional di Barcelona. Aku mengalami degradasi moral karena aku sering bermain saat bersama Hercules dan semua berubah di Barcelona B," keluh pemain bernama lengkap Francisco Femenía Far itu.
Femenia pun merasa kecewa karena selama di Barcelona urung mendapat kesempatan bermain untuk tim senior. Bahkan untuk ajang selevel Copa Del Rey sekalipun. "Aku bahkan tak pernah dimainkan di Copa Del rey," sesal dia lagi.
Setelah mengakhiri kontrak dengan Barcelona B, Femenia mengaku sempat mendapat tawaran dari tiga klub. Namun, pilihannya jatuh kepada Real Madrid, klub yang diidolai saat kecil.
"Alberto Toril, menghubungku secara personal. Dia menjanjikan aku kebebasan dan meningkatkan rasa percaya diri. Sejak kecil, aku dan keluarga merupaka penggemar Madrid," pungkas dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar