Selasa, 03 September 2013

Fulham Rekrut Pemain Young Boys

Rekrutan dari Young Boys ini menjadi pesaing Sascha Riether di posisi bek kanan.

Seperti mayoritas klub, Fulham tak ketinggalan bermanuver di hari deadline jendela transfer, Senin (2/9) waktu setempat.

Kesepakatan untukk bek kanan Elsad Zverotic berhasil dituntaskan The Cottagers dari Young Boys hanya beberapa menit sebelum bursa ditutup.

Didatangkan dari klub Swiss, Young Boys, pemain internasional Montenegro itu diikat Fulham selama dua tahun disertai opsi perpanjangan.

"Klub dengan gembira mengumumkan kedatangan Elsad Zverotic dari Young Boys dengan kesepakatan dua tahun dengan opsi tambahan," demikian rilis resmi Fulham.

"Zverotic adalah pemain internasional Montenegro dan telah berada di klub [Young Boys] sejak 2011 ketika dia bergabung dari tim Swiss lainnya, FC Luzern. Pemain 26 tahun itu bergabung dengan Fulham pada hari terakhir jendela transfer musim panas 2013."

Zverotic, yang diproyeksikan pelatih Martin Jol sebagai kompetitor untuk Sascha Riether di sektor bek kanan, menjadi muka baru kesembilan yang berlabuh di Craven Cottage musim panas ini.

Riether sendiri juga merupakan penggawa anyar yang datang dari Koln. Selain kedua full-back, Fulham telah mengakuisisi Fernando Amorebieta, Derek Boateng, Maarten Stekelenburg, Ange-Freddy Plumain, dan Scott Parker, serta meminjam Adel Taarabt dan Darren Bent.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar